Kumpulan Berita liputan6


'Prancis Jangan Lagi Memulai Laga dengan Ceroboh'

Hugo Lloris mengingatkan Prancis untuk belajar dari kemenangan atas Republik Irlandia. Prancis disebutnya tak boleh lagi mengawali pertandingan dengan ceroboh.

Prancis harus sedikit bersusah payah untuk mengalahkan Republik Irlandia di babak 16 besar. Les Bleus sempat tertinggal lebih dulu setelah Robbie Brady mengonversi penalti di menit ketiga. Wasit menunjuk titik putih setelah Paul Pogba melanggar Shane Long di kotak terlarang.

Prancis harus menunggu hingga babak kedua untuk bangkit. Dua gol Antoine Griezmann dalam rentang waktu tiga menit (menit ke-58 dan 61) akhirnya membawa Prancis menang 2-1.

Sudah sampai babak perempatfinal, Lloris mengingatkan Prancis untuk tak lagi mengulang kesalahan yang sama.

"Kami harus belajar soal itu karena mungkin di titik ini di kompetisi ini, untuk lolos itu mungkin tapi di putaran berikutnya, kesalahan semacam itu, kami harus menghindarinya," ucap Lloris seperti dikutip dari ESPN FC.

"Bagusnya adalah kami punya satu pekan untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya," lanjut kapten Prancis itu.

Di babak perempatfinal, Prancis akan menghadapi Islandia yang lolos usai menyingkirkan Inggris. Laga antara Prancis dan Islandia akan digelar di Stade de France, Minggu (3/7/2016)

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA TERBARU