Kumpulan Berita liputan6


Reaksi Balotelli Usai Italia Kalahkan Spanyol

Mario Balotelli memang tidak masuk dalam skuat tim nasional Italia yang berlaga di Piala Eropa 2016. Meski begitu, dia rupanya tak ingin ketinggalan menyaksikan perjuangan rekan-rekannya di kejuaraan yang dihelat di Prancis tersebut.
Usai Italia mengalahkan Spanyol dengan skor 2-0 di babak 16 besar Piala Eropa 2016, pemain berjuluk Super Mario tersebut langsung bereaksi di media sosial Instagram. Dia mengunggah foto Graziano Pelle sedang melakukan selebrasi gol kedua tim berjuluk Gli Azzurri.
"Wow, saya akan senang jika berada di Prancis, tetapi saya harus merasakannya dari rumah sebagai pendukung para pemain (Italia) dan memberi saya emosi yang benar-benar nyata," tulis Balotelli.
Balotelli luput dari lirikan pelatih Italia, Antonio Conte saat mengumpulkan pemain untuk dibawa ke Piala Eropa 2016. Performanya bersama AC Milan musim lalu dianggap tidak akan memberikan dampak positif ke tim.
Selain itu, sikapnya yang kadang berada di luar batas kerap menjadi sasaran kritik. Hal itulah yang kemungkinan besar membuat Conte berpikir dua kali untuk memasukkan nama Balotelli dalam skuatnya.
Sebagai pemain, Balotelli tentu saja kecewa gagal masuk timnas. Namun, pria berusia 25 tahun tersebut telah menunjukkan kedewasaan dengan mengajak para suporter terus memberikan dukungan.

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA TERBARU